Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Selasa, 20 Juli 2010

PENDAFTARAN PAKET C DI SKB BLORA MEMBLUDAK...


Hingga saat ini SKB Blora telah menerima pendaftaran murid baru untuk Paket C sebanyak 90 siswa.. dan untuk Paket B atau setingkat SMP sebanyak 60 siswa..
Dengan melihat kenyataan yang ada ternyata SKB Blora membuktikan peran sertanya di bidang dunia Pendidikan diimbangi pula dengan semakin meningkatnya kepercayaan stake holder dalam hal ini masyarakat menengah kebawah sebagai sasaran program kesetaraan.. 
Ternyata respon dari masyarakat mengenai keberadaan SKB Blora dengan segala fasilitas dan program-programnya yang selalu memihak masyarakat kecil sangat baik dan memperoleh kepercayaan yang tinggi dibuktikan dengan data siswa baru yang mendaftar di SKB Blora ternyata semuanya adalah anak usia sekolah atau murni dari lulusan sekolah tahun ini (fress graduated).. 
bisa dibayangkan belum lagi dengan adanya pendaftar-pendaftar dari usia non produktif  atau tidak usia sekolah yang terus berdatangan membuktikan bahwa SKB Blora telah mendapatkan kepercayaan di masyarakat untuk menjadi lembaga pendidikan yang bermutu dan tak kalah dengan sekolah-sekolah formal lainnya sebagai pilihannya.
hal ini tidak lain adalah karena peran serta para pendidik di SKB Blora yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi warga belajarnya dan terus Prima dalam memberikan pelayanan tanpa membedakan sebagai slogannya. 
Yach... memang SKB Blora telah berkembang begitu pesat dengan segala fasilitas yang ada dan berbagai program-programnya yang selalu berpihak pada masyarakat kecil. Telah mampu memberikan berbagai program skill tepat guna sebagai contoh tata rias, menjahit, Tata Boga, komputer dan berbagai program-program lainnya. 
Semoga SKB Blora akan selalu bisa menjaga kepercayaan masyarakat ini dan akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sebagaimana slogannya PRIMA DALAM PELAYANAN TANPA MEMBEDAKAN.. 
Teruslah maju SKB Blora... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami sadar masih banyak sekali kekurangan dalam pengeloaan blog ini, karena itu saran dan komentar sangat kami perlukan demi pengembangan blog ini selanjutnya. dan kami ucapkan beribu terima kasih bagi yang singgah dan meninggalkan komentar..