Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Kamis, 22 Juli 2010

MOS.. MASA ORIENTASI SISWA PAKET B MANDIRI BLORA..


MOS atau Masa Orientasi Siswa merupakan hal yang dilaksanakan untuk setiap proses penerimaan siswa baru.. sebuah kegiatan yang bertujuan dalam pengenalan tentang hal-hal mengenai sekolah dan segala fasilitas ataupun program-program yang akan mereka (siswa baru) dapatkan nantinya.. 
Paket B Mandiri SKB BLORA menyelenggarakan MOS di minggu pertama masuk yakni tepatnya dari tanggal 12 - 17 Juli 2010.
Dalam MOS ini diharapkan para siswa baru bisa mengenal ataupun lebih memahami tentang Paket B Mandiri di SKB Blora.. dengan mengenal lebih dalam diharapkan siswa baru akan lebih mencintai Sekolah mereka dan mampu mengikat batin mereka terhadap SKB blora dengan rasa bangganya.. sehingga menghidupkan perasaan memiliki menjaga dan berperan aktif untuk kemajuan Paket B Mandiri.
Tampak begitu riang dan bersemangat saat mereka berlatih baris berbaris di dampingi oleh kakak kelas mereka.
Dihari pertama mereka yang masih terlihat canggung, minder dan tampak menyendiri, di hari-hari berikutnya tampak mereka mulai terlihat kebersamaannya untuk setiap jadwal MOS ini.. mereka begitu bergembira dan seolah telah menjadi satu keluarga besar SKB Blora.. 
Sebuah alasan klasik yang memang rata-rata dari siswa baru adalah di Paket B memberikan pendidikan gratis dengan segala fasilitas yang diberikan sebagai modal kecakapan hidup mampu memberikan sebuah perasaan yang senasib seperjuangan dan memberikan semangat mereka untuk lebih sungguh sungguh dalam menimba ilmu di SKB Mandiri ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami sadar masih banyak sekali kekurangan dalam pengeloaan blog ini, karena itu saran dan komentar sangat kami perlukan demi pengembangan blog ini selanjutnya. dan kami ucapkan beribu terima kasih bagi yang singgah dan meninggalkan komentar..