Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Minggu, 19 September 2010

TELAH MENGUDARA RADIO SKB FM DI SKB BLORA...


SKB Blora sekarang punya radio fm...
Yach... sejak awal puasa ramadhan ini, radio di SKB Blora dengan nama SKB FM telah mengudara...
Radio komunitas bidang pendidikan nonformal sebagai sarana sosialisasi mengenai program-program yang ada di SKB Blora baru mengudara di frekuensi 96,9 MHz.
Sebagaimana yang dijelaskan Bapak Drs.Sarjono selaku Kepala UPTD SKB Blora diharapkan dengan berdirinya SKB FM ini akan menambah wawasan warga setia (sebagai julukan dari pendengar setia SKB FM) di kawasan Blora mengenai informasi-informasi terbaru di Blora dan tentunya masyarakat Blora akan lebih mengenal adanya SKB Blora.
Menurut Bpk Nuril Huda sebagai penanggungjawab SKB FM juga mengharapkan dengan adanya sebuah radio di SKB Blora, tim pengelola SKB FM mampu memanfaatkan peran radio ini dengan sebaik-baiknya menjadi sebuah wadah ataupun sarana dalam pengembangan diri dari para tutor SKB Blora ataupun warga paket B maupun Warga Paket C yang ada di SKB Blora untuk mengembangkan bakat di dunia Broadcasting sebagai penyiar radio.
Memang untuk tahap awal ini kemampuan transmitter pemancarnya belum bisa menjangkau kawasan yang jauh atau sementara hanya bisa dinikmati oleh pendengar di Blora Kota dan sekitarnya saja, namun kami sebagai tim pengelola dari Radio SKB FM mencoba memberikan yang terbaik dengan acara-acara yang dikemas sebaik mungkin dengan informasi-informasinya yang bisa bermanfaat bagi semua pendengar SKB Fm, seperti misalnya Sanggar (sebutan acara di radio SKB Fm) informasi yakni Sanggar Bogaria, Sanggar Rias SKB Blora, Sanggar Sehat SKB Blora, Sanggar Warung kopi yang semuanya memberikan informasi-informasi dan tips-tips mengenai kesehatan dan berbagai ketrampilan life skill. 
Semoga dengan berdirinya SKB Fm ini, Skb Blora sebagai lembaga Pendidikan Nonformal di Blora semakin dikenal dan dihati masyarakat Blora. 
dan Semoga SKB Fm semakin SUKSES dan JAYA SELALU.. AMIENN..
SKB FM...
KREATIF..
MANDIRI..
DAN SELALU ADA UNTUK ANDA... 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami sadar masih banyak sekali kekurangan dalam pengeloaan blog ini, karena itu saran dan komentar sangat kami perlukan demi pengembangan blog ini selanjutnya. dan kami ucapkan beribu terima kasih bagi yang singgah dan meninggalkan komentar..