Welcome to my blog..... Thank's to visit...! Jangan lupa? tinggalkan komentar anda...

Selasa, 21 September 2010

SELEKSI TURNAMEN BOLA VOLY ANTAR WARGA BELAJAR PAKET C SE KORWIL PATI DI SKB BLORA



Kemarin tepatnya hari Senin tanggal 20 September 2010 atau awal masuk kegiatan Belajar Mengajar setelah sekian lamanya liburan Hari Raya Idul Fitri, di SKB Blora menjadi tempat diadakannya seleksi turnamen bola voly antar Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) / Warga Belajar Paket C se Korwil Pati yang dihadiri oleh 5 kabupaten yaitu, Kabupaten Pati, Kabupaten Jepara, Kabupaten Rembang, Kabupaten Grobogan, dan Kabupaten Blora sendiri.
Kegiatan Seleksi ini merupakan tindak lanjut dari Penyelenggaraan Open turnamen Bola Voly Antar Sanggar Kelompok Belajar / SKB / Warga Belajar pada pendidikan nonformal tingkat Jawa Tengah Tahun 2010 besok pada tanggal 25 s/d 27 September 2010 di Semarang yang diselenggarakan oleh Persatuan Pecinta Olahraga (Papor) "Patriot" yang beralamatkan di Jl. Mr. Kosbiyono Tjondrowibowo No. 79 Patemon Gunung Pati Semarang dalam rangka Peringatan Hari Olahraga Nasional.

Tujuan dari diselenggarakannya Open Turnamen Blola Voli Antar Warga Belajar Paket C ini adalah :
  1. Memberikan wahana berkompetisi dan bersilaturahmi bagi warga belajar se Jawa Tengah.
  2. Meningkatkan kebugaran Warga Belajar melalui Olahraga.
  3. Meningkatkan prestasi olahraga bagi warga belajar, dengan harapan ke depannya nanti dapat meningkatkan prestasi Olahraga Jawa Tengah.
  4. Mendukung Program Bapak Gubernur, yakni Bali Ndeso Mbangun Deso.
  5. Mendukung program Kemenpora dalam rangka HAORNAS ( Hari Olahraga Nasional ) tahun 2010
Sedangkan seleksi awal Turnamen Bola Voli Antar Warga Belajar Paket C yang diselenggarakan di SKB Blora ini adalah untuk mencari 3 tim Bola Voli yang akan mewakili se Korwil Pati yang nantinya maju di Tingkat Jawa Tengah ( tanggal 25 September 2010 ).
Nampak semua tim dari SKB masing-masing kabupaten menampilkan permainan yang terbaik untuk mencoba menjadi yang terbaik dan bisa mengangkat nama SKBnya masing-masing.
Alhamdulillah Warga Belajar Paket C SKB Blora mampu menjadi salah satu tim yang maju mewakili  Korwil Pati untuk tingkat Jawa Tengah besok tanggal 25 September 2010.
Semoga kedepannya dengan diselenggarakannya Turnamen Bola Voli ini semakin meningkatkan semangat warga belajar Paket C SKB Blora khususnya untuk semakin maju berkarya dan berprestasi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami sadar masih banyak sekali kekurangan dalam pengeloaan blog ini, karena itu saran dan komentar sangat kami perlukan demi pengembangan blog ini selanjutnya. dan kami ucapkan beribu terima kasih bagi yang singgah dan meninggalkan komentar..